Monday 6 May 2013

Hey hey,,,aduhh lagi ujan nie sobat,,enak'a mkan bakso atau gorengan,,atau apa aja lah,,yang penting hooot....(jiahh,, mau posting or makann nie) aduhh,, ane smpe lupa..mf dehh...
oke .... langsung aja ke pokok bahasan (jiah,, macem guru aja jelasinnyee) biasa aja x..hihihi.....letts gooo,,,,

Sobat blogger udah liat link/judul diblog saya,,,,???? klo belum,,liat dlu lahh,,,,!! (jiahh,,mksa bgt,,blog jelekk pun...hihihi..
Ane rasa udah pada liat,,linknya bergoyang-goyang kan ?? (aduuhh,,jgan mghayal inul ngebor ya ! ntr si adekk bangunn lagi (hihiiikk) :D (wooyy,,kapann postingnya nie..cpe gue nunggu dari tadi... :(
iya2 dehh,, bawel bgt sih lo...
 
Nieh ane kasih langkah ? langkahnya :
  1. Login Akun blogger
  2. Pilih Template > Edit HTML
  3. Cari kode </head> (seperti biasa gunakan Ctrl + F)
  4. Copy kode dibawah ini dan Paste tepat diatas kode </head>
<script src='http://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.3.2/jquery.min.js' type='text/javascript'/>
<script type='text/javascript'>
$(document).ready(function() {
$(&#39;a&#39;).hover(function() { //mouse in
$(this).animate({ marginLeft: &#39;12px&#39; }, 400);
}, function() { //mouse out
$(this).animate({ marginLeft: 0 }, 400);
});
});</script>

5. Kemudian Simpan Template dan lihat hasilnya,,,

gimna Keren bukan ??
langsung sedott,,,jgan bengong aja,... :D


0 comments:

Post a Comment