Tuesday 7 May 2013

Sobat pernah ketemu link tiba-tiba terbuka sendiri saat disentuh kursor,,??? Padahal belum sobat klik link tersebut,,,(wahh, aneh bin ajaib ya) .... Tapi sobat jangan bingung,,ternyata gampang bgt buat link sperti itu,,mau tau ???? langsung ke TKP aja sob....!!

Nieh Ane Kasih caranya : 
<a href="http://nyanlon.blogspot.com/" onmouseover="window.location=this.href">Teks Kamu</a>
keterangan:
ganti link yang berwarna kuning dengan link kamu, dan ganti teks yang berwarna hijau dengan teks yang sobat mau....

gampang bgt kan,,,langsung aja dipraktekk...!!
saran ane nie : cara diatas cocok bgt dipake pada  Banner Tukar link,,!mau Liat buktinya ?? copy aja koded tukar link pnya saya,,trus pasang diwidge blog sobat,,terusss coba arahkan kursor di banner tukar link saya,,pasti blog saya terbuka otomatis tanpa diklik..! bahhhh,, kerenn bgt,,,!! (biasa aja mas) heheh...

0 comments:

Post a Comment