Sunday 14 October 2012


            Sebagai salah satu langkah menurunkan nilai alexa rank, saya mengajak kerja sama dengan anda semua untuk mengikuti program pertukaran review dengan saya di alexa.com. cara kerjanya, silahkan anda melakukan review alexa terlebih dahulu terhadap blog ini, kemudian saya juga akan mereview balik blog sobat jika anda sudah mereview blog ini.

Cara Mereview nya yaitu :
       1.      Ikuti Tautan Ini: Review Alexa
       2.      Selanjutnya ada Tombol ��Write a Review��, silahkan anda klik tombol itu.
      3.      Kemudian anda diminta login ke akun alexa anda. jika tidak punya akun alexa, klik saja ��connect with facebook�� setelah itu, klik ��Allow��
       4.      Selanjutnya isi review yang diminta oleh alexa.
       5.      Preview terlebih dahulu untuk melihat hasil review anda
       6.      Jika dirasa sudah cukup, silahkan klik pada tombol Submit

            Setelah anda melakukan review terhadap blog ini, silahkan anda berkomentar di postingan ini dengan menyebutkan nama akun anda yang dipakai untuk mereview blog ini dan link yang harus saya review balik. kemudian saya akan mengecek nya, kalau memang benar anda telah mereview blog ini. saya akan segera melakukan review balik terhadap blog sobat. Dan tentunya saya akan konfirmasikan kepada anda jika saya sudah selesai mereview nya. terima kasih atas kerja sama nya
            #salam terhangat dari Misterdhi

0 comments:

Post a Comment