Monday 8 April 2013

setelah kemarin kita membahas bagaimana mengelompokan shortcut kedalam group menggunakan aplikasi fence, nah sekarang kita akan membuat shortcut-shortcut aplikasi yang ada di desktop anda tampak lebih hidup. dengan apa..?? dengan memberikan efek tiga dimensi pada shortcut-shortucut aplikasi yang ada didesktop anda

Sekarang kita akan memberikan efek 3D pada shortcut-shortcut yang ada pada desktop anda, sehingga shortcut tersebut tidak tampil lagi secara 2D, tapi ditambilkan secara 3 dimensi, anda bisa menggeser shortcut, menggulingkan shortcut kesana-kemari, sehingga shortcut-shortcut pada desktop anda akan terasa lebih hidup dan seolah nyata.
Mengubah Tampilan Shortcut Menjadi 3D

Dari pada anda penasaran langsung saja anda install shock desktop 3d , setelah diinstall jalankan program tersebut, dan secara otomatis desktop anda beserta shortcut-shortcut yang ada didalamnya akan ikut berubah.

Untuk mmengubah tampilan shortcut klik kanan desktop kemudian pilih icon type > cube sedangkan untuk mengganti ukuran icon klik kanan desktop lalu pilih size

Untuk mengganti themes klik kanan icon shock desktop 3d yang ada pada sistem tray kemudian pilihoption 

Pada jendela option pilih themes kemudian pilih themes yang anda kehendaki pada bagian theme list , pada jendela option ini juga terdapat pengaturan-pengaturan lain yang bisa anda coba-coba sendiri.


gimana pendapat anda setelah menggunakan program ini..?? desktop anda jadi penuh gairah kan..? . tapi bagi anda yang memiliki komputer dengan spesifikasi pas-pasan anda harus hati-hati menggunakan aplikasi ini. karena aplikasi ini akan membuat berat sistem komputer anda. tapi berhubung nih program adalah program lama, jadi ya komputer jaman sekarang saya rasa nggak masalah untuk menjalankan aplikasi icon 3D ini. jadi nggak usah khawatir ya..


0 comments:

Post a Comment