Friday 5 April 2013

Akan Segera Hadir Microsoft Windows 9


Sistem operasi Windows 8 baru saja meluncur  beberapa  waktu lalu, namun inovasi baru tak pernah berhenti. Kali Microsoft akan memberikan kejutan baru dengan indikasi kehadiran Windows 9 yang tengah mereka kembangkan.

Perusahaan yang bermarkas di Redmond tersebut secara resmi menginformasikan bahwa dukungan terhadap Windows Phone 8 akan dihentikan pada Juli 2014. Kabar tersebut menjadi sebuah indikasi, bahwa Windows 9 akan segera meluncur menggantikan produk Windows 8.

Dilansir dari softpedia, perusahaan ini masih belum memberikan informasi terkait Windows 9, tetapi beberapa situs iklan lamaran kerja, menunjukan adanya keterkaitan dengan sistem operasi terbaru milik Windows tersebut. salah satunya Microsoft sedang mencari insinyur penguji perangkat lunak untuk Tim Layanan Penguji Windows Phone.

Iklan lowongan pekerjaan tersebut menjadi masuk akal karena saat ini Microsoft sedang menguji sistem operasi Windows 9 mereka pada perangkat Nokia, HTC, dan Qualcomm.  Meski kabar mengenai sistem operasi Windows 9 masih menjadi sebuah teka-teki, terdapat banyak bukti yang menguatkan bahwa sistem operasi ini hadir setidaknya di akhir 2014

0 comments:

Post a Comment