Saturday 16 March 2013

Kumpulan Cerita lucu Pendek dan Singkat Terbaru - Cerita lucu tentunya banyak dicari orang, karena bisa juga sebagai obat penawar sedih. hehe selain itu neh,, bisa buat ngakak dan menghilangkan stres, Kumpulan Cerita lucu Pendek dan Singkat Terbaru ini saya tulis karena saya sebenernya booring, suntuk dan banyak problem tapi ketika baca cerita lucu gak tau napa penyakit diatas pada kabur dan saya didatangi sang pembuat tertawa ea.. cerita lucu dan gokil ini. 

Cerita lucu singkat dan pendek tentunya mudah dinikmati kayak makan es kream. hahaaha so,,, gua suka ice cream,, soabat sudah siap ketawa?? lo cerita ini gak buwat tertawa gampang dech.... sobat baca semua cerita humor di blog Kang Zain, juah,,,,, hahahahhaha Cekidot.....

Cerita Lucu Pendek Dan Singkatbikin Ngakak


Dokter : selamat ya pak, putranya lahir dengan normal serta sehat !
Firman : terimakasih ya bu !
Dokter : Ngomong - ngomong, Gimana sudah memiliki nama untuk putranya ?
Firman : oh, telah ada bu..... namanya Jastin Biber
Dokter : wah.. bapak atau ibunya nih yang nge-fans ?
Firman : Tidak kok bu... itu hanya singkatan dari jaja sama titin serta bikinnya di jember
Dokter : jiiiiaaaaaaahhhhh...... kirainnnnn...

Penemu Amerika

Guru : agus,,, Dimana letak Amerika?
Agus : Disini bu,,,, (sambil menunjuk ke peta)
Guru : bagus!!! sekarang andi,, siapa yang menemukan Amerika?
Andi : Agus, Bu,,,,,,

Ibu-Ibu: Anak saya kenapa dok?
Dokter: Keracunan bu, emang ibu kasih minum apa?
Ibu-Ibu: Saya kasih ASI dok
Dokter: Pantes.. ASI ibu kemasannya udah busuk
Ibu-Ibu: *PLOK*

Erik    : Mon, lu kok ngerokok mulu!
Emon : emang knp?
Erik    : bahaya! gak takut mati?
Emon : tenang, gw bawa korek! Klo mati, gw nyalain lagi!

Dofri    : Lo mau beli HP gue gk ? butuh duit nh
Firman : duitnya emank buat apa din ?
Dofri    : buat beli pulsa
Firman : NYET -,,-


Agga : Pak maapin saya ya,,,
Orang Tua: Iya saya maapin nak, emang salah kamu apa?
Agga : Saya hamilin istri bapak
Orang Tua: (?������)? ANYING! *SambitPacul*

Usman: Saya ingin melamar anak om
Orang Tua: Punya apa kamu?
Usman: Saya punya 50jt dollar di bank om
Orang Tua: Wah kaya bgt donk! Di bank apa?
Usman: Bank zynga poker om
*diusir*

1928: SOEMPAH PEMOEDA
1965: SUMPAH PEMUDA
2010: 5uMp4h P3MuD4
2012: cuuumpah? Miapah?!

Pembeli : ��bang, pokoknya saya tidak ingin bayar ! !��
Penjual : ��loh, anda makan di sini ya mesti bayar ! !��
Pembeli : ��ngapain saya mesti bayar, abang telah nipu saya !��
Penjual : ��nipu bagaimana ? ?��
Pembeli : ��lha ini, tuturnya soto ayam namun kagak ada ayamnya sekalipun.. ��
Penjual : ��emangnya bila anda beli jambu monyet, ada monyetnya ? !�� 

Emak   : Man,,, nyalain tv.nya dong . Emak pengen nonton nih. .
Usman : listriknya mati mak. .
Emak   : yg mati listriknya kan . bukan tv.nya . Bego lu .

Hahahaha,,,, saya posting sambil tertawa,,, temen-temen bilang ni anak sudah gila ketika main blogger. hehehe sekian dulu Kumpulan Cerita lucu Pendek dan Singkat Terbaru semoga bermanfaat dan membuat sobat makin fres dan gak kriput. hahahaha
 



4 comments:

  1. cerita yang sangat menarik sekali dan sangat sangat membuat saya ingin tertawa

    ReplyDelete
  2. Selamat malam bossku semua...
    Kamu Sering Kalah Main Judi?
    Sudah Tidak Jaman Lagi Kalah Main Judi
    Kami Hadir Dengan Inovasi Terbaru & Tercangih, Dengan Jackpot Yang Super Pasti & Gampang Untuk Menang Terus Di Setiap Hari .
    Transaksi Cepat, Aman & Terpercaya.
    Tersedia 7 Games Dalam 1 User ID :
    New Game ------>> GAME SAKONG
    Poker, Domino, BandarQ, Capsa, Sakong
    Minimal Deposit Rp.15.000,-
    Minimal Withdraw Rp.15.000,-

    ReplyDelete
  3. Temukan hal yang menarik, satu yang terbaik Aplikasi film drama korea tinggal Download aplikasi drama korea secara gratis dilayar smartphone kamu hanya dengan Download MYDRAKOR di Googleplay, gratis bisa nonton dimana dan kapan saja.

    https://play.google.com/store/apps/details?id=id.mydrakor.main

    https://www.inflixer.com/

    ReplyDelete