Friday 22 March 2013

Tanda-tanda Cinta Sejati - Sungguh indah mendapatkan cinta sejati tanpa menyakiti dan disakiti tuk menjalani hidup lebih damai juga menjadi penyejuk hati. apakah sobat sudah memiliki cinta sejati? eitz,,,, cinta pertama belum tentu jadi cinta sejati lho,,,


Berikut Tips cinta buat sobat Tanda-tanda Cinta Sejati dibawah ini:

1. Merupakan Sahabat Terbaik Anda.
Jika Suatu saat terjadi musibah , tapi tentunya kita tak mengharapkan hal tersebut. jika itu terjadi yang terlintas dibenak kita ialah dia, dia yang selalu ada ketika kita membutuhkan pertolongan. Dia adalah salah satu orang dan mungkin hanya dia bisa membuat diri anda merasa bahagia / kuat dalam kondisi apapun. Bila ia menjadi sahabat mu dan bahkan cinta pertama terakhirmu, ia pasti kuat dan akan tetap menjaga kekokohan hubungan anda walau pasang surut dan badai melanda.

2. Mempunya Banyak Kesamaan.
Suatu hasil penelitian menyimpulkan bahwasannya suatu pernikahan yang sakinah mawadah warahmah berawal dari banyaknya kesamaan kesamaan yang ada. Tidak perlu memandang apa saja kesamaan yang hadir dalam hubungan anda, anda hanya perlu menikmati saat saat bersama dalam semua aspek yang sama. Jika ia mempunya itu janganlah anda berniat untuk melepaskannya, jaga terus sampai tuhan memisahkannya.

 3. Cinta Tak Bersyarat.
Coba anda ingat , apakah pernah ia marah ketika anda memakai suatu accecories pemberian seseorang mana kala itu hanya sebatas sahabat. Dan pernah kan ia acuh tak acuh ketika anda memakai busana yang tak cocok dengan apa yang anda kenakan, Atau malah ia memerintah anda untuk berpenampilan yang lebih bahkan tidak etis diliat. Apakah anda yakin, dengan pasangan anda tersebut? Padalah Cinta Sejati merupakan Cinta yang tak mengenal syarat, dan mampu menerima semua kekurangan kita.

4. Mau Mengerti.
Apakah anda pembicara yang baik? Pastinya senang sekali ketika berbicara, pasangan anda mau mendengarkan semua pembicaraan anda tanpa beralih sedikitpun. Orang yang sangat menghargaiakan semua limpahan masalah atau pun cerita yang anda berikan tanpa ada rasa bosan sedikitpun. Sehingga kita dapat menjauhi kata-kata kasar seperti "Kamu dengar gak sih apa yang aku omongin?". Kata kata tersebut bisa saja membuat hubungan mu retak. Maka perhatikan lah dia sebelum kamu memberikan cinta kepadanya.

5. Kontak Batin.
Tanpa ungkapan kata, kita dapat mengetahui cuaca hati masing - masing. Namun bukannya seperti paranormal atau dukun, seolah kita bisa memahami apa yang pasangan kita sarakan. Jika anda telah merasakan The Good Relationship, saya ucapkan Selamat. Mungkin itu yang selama ini kamu cari.

Sampai disini sobat Tanda-tanda Cinta Sejati . semoga bermanfaat. temukan cinta sejati yang sesungguhnya,,,,, Good Luck,.

0 comments:

Post a Comment