Wednesday 13 March 2013

Cara Membuat Link Bergoyang di Blog - Tips/trik cara modifikasi link dalam blog kali ini Cara Membuat Link Bergoyang Otomatis di Blog , manfaat dari tutorial ini jika sobat letakkan kursor pada link maka secara otomatis link akan bergoyang dengan sendirinya, karena dengan script yang menjadikan link bergoyang di blog.

Seperti postingan saya kemarin juga mengenai link yaitu Cara Membuat Tulisan dan Link Berkedip di blog - Trik Cara Membuat Link di Kolom Komentar - jika sobat berminat untuk mempercantik blog, Cara Membuat Link Bergoyang Otomatis di Blog mungkin bisa menjadi pilihan pada blog sobat. banyak judul pada internet mengenai link bergoyang diantaranya : Cara Membuat Link Bergoyang di Blog, Cara membuat Link Bergoyang pada blog, Cara Membuat Link Bergoyang Saat Disentuh Mouse tapi pada dasarnya sama sobat, berikut tutorialnya dan sobat bisa langsung mencobanya.


Tutorial Cara Membuat Link Bergoyang Otomatis di Blog


1. Login ke akun Blogger sobat.
2. Sobat masuk dasbor blog sobat lalu Klik Template --> Edit HTML --> Lanjutkan (jangan lupa centang Expand Template Widget).
3. Cari  kode </head> Setelah dapat Copy kode di bawah ini dan pastekan sebelum kode </head> 
<script src='http://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.3.2/jquery.min.js' type='text/javascript'></script>
<script type='text/javascript'> $(document).ready(function() { $('a').hover(function() { $(this).animate({ marginLeft: '10px' }, 400); }, function() { $(this).animate({ marginLeft: 0 }, 400); }); });
</script>

4. Jangan lupa SAVE .

Sekian dulu sobat tips n trik kali ini mengenai Cara Membuat Link Bergoyang Otomatis di Blog, tunggu update artikel dari Software Mania PC atau sobat bisa tinggalkan pesan untuk meminta Artikel menarik lainnya. Good Luck

0 comments:

Post a Comment