Tuesday 12 March 2013

Cara Melihat / Mengetahui ID Blog - satu hari gak posting rasanya ada yang kurang sob,,, hehe memang saling berbagi itu sangat menarik. nah,,, Kang Zain pada kesempatan ini share Cara Melihat ID Blog . ini untuk melihat ID blog sendiri suatu hal yang mudah jika tidak tau tetep aja gak bakalan ngerti contohnya cara mengetahui ID blog, hal ini sangatlah mudah tapi jika sobat belum tau ea,, tetep aja susah. untuk menjawab kegelisahan itu artikel cara mengetahui atau melihat ID blog akan memberikan pengetahuan untuk sobat blogger.

Salah satu cara memasang reply pada komentar blog adalah mencantumkan ID blog, dari situ saya jadi kepikiran untuk berbagi dengan sobat. Jika komentar sobat belum ada tombol replay sobat bisa lihat artikel cara memasang reply pada komentar blog DISINI.

Penjelasannya Sudah panjang lebar kali tinggi jadinya langsung menuju Cara Melihat/Mengetahui ID Blog, ini sob,, caranya :

1. Sobat Masuk akun blog sobat dulu,,,
2. setelah masuk akun lalu pilih blog sobat yang ingin dilihat ID blognya.
3. ID tersebut terletak pada URL yang tertera di browser. sobat bisa lihat dibawah ini :


Keterangan :
Nomor : 3185994227962766266 adalah nomor ID blog kita.

Sekian dulu sob artikel Cara Mudah Melihat / Mengetahui ID Blog semoga bermanfaat, dan yang paling penting adalah mampir lagi. hehehe



0 comments:

Post a Comment