Wednesday 13 March 2013

Kumpulan Lengkap Puisi Cinta Romantis Terbaru - Kumpulan Puisi Cinta Paling Romantis Terbaru - Kumpulan puisi romantis terbaru - kumpulan puisi cinta romantis untuk pacar - koleksi puisi cinta terbaru 2013 - puisi-puisi cinta terbaru - download puisi cinta gratis - puisi cinta romantis dan terbaru .




Banyak cara untuk mengungkapkan rasa cinta kepada pasangan, salah satunya dengan menggunakan puisi romantis yang sangat menyentuh hati, sang pacar pasti tersentuh hatinya. hehehe sobat software mania pc gak sah ribut2 buat puisi romantis karena artikel ini menyediakan Kumpulan Lengkap Puisi Cinta Romantis Terbaru untuk sobat. jika sobat mahir berpuisi ea,, baik buat sendiri. namun jika gak sempet buat puisi ea,, mungkin ini solusi tepat. hehehe. saya dapatkan puisi romantis terbaru dari browsing internet akhirnya dapat deh puisi cinta romantis. cekidot !!!!!!!!


Kumpulan Lengkap Puisi Cinta Romantis Terbaru



    Bukan Milikku

    ku tahu semua kini telah berbeda
    aku dan kamu semakin menjauh
    kutahu engkau kini bukan milikku

    tapi aku tetap mencintaimu
    maafkan aku yang hanya bisa mengenangmu
    bukan maksudku untuk tetap mencintaimu

    kutahu hatimu kini telah milik yang lain
    tapi aku tetap mengenangmu dan mencintaimu
    karna rasa cinta ini tulus untukmu
    terlalu banyak kisah yang diukir

    sampai tak bisa terhapus air
    anginpun tak rela untuk menyapa
    hanya mentari yang terdiam terpaku
    kutahu semua tak seperti dulu

    mungkin rasa di hatimu benar telah musnah
    tapi saat malam hadir kepadamu
    ku percaya engkau masih mengingat kisah kita

    karna kutahu rasa hatimu
    tak jauh beda seperti yang kurasa
    meski kini kita telah memiliki satu cinta lain
    tapi hati kita tetap saling merindu syahdu

    karna cintamu dan cintaku terukir dalam masa
    tak pudar walau berganti waktu
    biarkan aku tetap mencintaimu

    biarkan aku tetap selalu merindumu
    meski ku tahu kini kau bukan milikku...


    Sendiri

    Tak ada gunanya kau di sini
    Kehadiranmu tak lagi ku nanti
    Biarkan ku jalani hidup ku sendiri

    Tanpa kepalsuan cinta yang kau beri
    Sudah lah kisah mu menjadi kenangan
    Ku terbangkan bersama hitam nya awan

    Ungkapan cinta mu hanya lah khayalan
    Bak tembang cinta anak jalanan
    Sudah lah cinta ini telah ku pendam

    Terkubur angan yang kian dalam
    Mengenang mu hanyalah kesia siaan
    yang tak ada ujung dari sebuah perjalanan....


    Kucinta Kau

    Pertama kulihat kau
    Canda dan manja yang membuat hati ini gundah
    Sikap ceria yang senantiasa kau cipta
    serta manis senyum yang menggoda

    Kucoba mendekatkan hati
    Senyum simpul balasmu
    Ah..bisa terbang diriku dibuatmu
    terbang ke langit ketujuh

    Semoga kau menerima cintaku adinda
    menautkan hati dengan rasa cinta
    yang terdalam dan terindah
    hingga akhir masa
    Kemana Kau Bidadari
    Kemana kau hari ini bidadari
    Setiap detik hati ini mencerna namamu
    Memanggil-manggil namamu

    Kemana kau kali ini bidadari
    Tatapanku kosong melihat fotomu
    Seolah mendamba yang tak kunjung usai

    Cepatlah datang wahai bidadari
    Biar bisa kunikmati wajahmu
    Biar bisa kunikmati candamu
    Biar bisa kunikmati senyummu
    Dan biar bisa kunikmati rasa cinta ini kepadamu


    Cinta Abadi

    setetes cinta ini.. Ingin ku beri padamu..
    Kesetiaan Suci penuh kasih.. Kan kupertahankan Untukmu..
    Tak kan ingkar dalam Hati.. Untuk setia berbagi..
    Demi cinta suci.. Kaulah cinta sejati..

    Walaupun di dunia tak ada keabadian.. tak membuat ku gentar..
    Untuk tetap mencinta.. Hingga Akhir ayat..
    dunia bisa hancur.. daun bisa gugur..
    Tapi satu hal yang abadi untuku.. Cintaku padamu..

    Rindu Terdalam kutemukan cinta.. diantara banyaknya bintang..
    Yang ada di angkasa cinta.. namun dia jauh disana..
    cinta kita menjadi satu.. Namun engkau jauh.. Dari pandanganku..
    Ku hanya terdiam termenung.. kurasakan nafasmu..

    Kurasakan getar jantungmu.. Kurasakan manjamu..
    Menjadi sebuah rindu bagiku..
    Saat aku duduk.. memandang bintang di angkasa..
    Entah kenapa air mata.. Jatuh membasahi wajah..

    Rindu yang menyesakan dada.. Terlalu dalam di jiwa..
    aku tak tahu mengapa.. Bisa terlalu cinta.. Kasih kau begitu jauh dimata..
    tapi kau bagaikan nyawa.. Dalam hati terdalam..
    Dan tak tergantikan..


    Untukmu Cinta

    Menutup mata dan terus berpikir,
    mungkin diriku tak bisa untuk tak ingatkanmu��
    Semuanya akan dalam benak,
    karena diriku selalu dalam sesuatu yang indah akan dirimu��

    Terus mempertahankan dan bertahan untuk mendapatkan akan ceritamu,
    mungkin akan bisa menjadi sesuatu yang lumrah untuk Aku kenali��
    Ketika aku berjalan,
    mungkin akan mencari apa yang menjadi sebab ketakutanku atas kehilanganmu��
    Kepergian akan dirimu,
    mungkin akan selalu di dalam tekanan ketika aku tak menemukannya,

    Aku hanya berkata tentang dirimu,
    yang tak bisa dimengerti akan diriku ini��
    Aku hanya berucap dalam setiap omong kosong ini,
    ketika aku benar-benar jatuh hati padamu��

    Puisi untuk seseorang yang berarti,
    mungkin aku berikan dengan hati terdalamku��
    Aku akan bisa berkata kepadanya,
    ��jangan Kau menjauh ketika aku mendekat,
    karena aku akan berada disampingmu, hingga diriku mati dengan waktu.��

    Dari diriku untuk seseorang yang begitu samar,
    dan sekarang aku menemukan itu,
    yaitu cinta dari buah hasil dirimu akan diriku��]





Inginku Milikku Dirimu..

Terlalu lama ku pendam
Semua rasa ini padamu
Kini ku sudah tak tahan
Ku ingin kau tau semua..
Aku lebih dulu mencintaimu
Aku lebih dulu mengenalmu
Bukannya dia..
Cinta itu harus diungkapkan
Cinta itu harus memiliki
Tak kan kulepaskan dirimu
Memang tinggi egoku
Namun.. ingin ku miliki dirimu..
Demi cinta yang t`lah lama ku pendam
Demi mengganti semua pengorbanan
Yang t'lah ku lakukan untukmu
Kau harus jadi milikku..


Madah Cinta Satu Harapan

Wahai��.sayang ku!
Adakah engkau mendengar suara ku ini?
Adakah engkau mendengar keluhan hati ku ini?
Adakah englau mendengar jeritan jiwaku ini...?
Sedangkan engkau jauh dari ku��
Jauh dirantauan orang��!
Wahai��.manis ku!
Apa yang harus ku katakkan pada mu?
Ketika engkau tiada disisi ku
Seribu kerinduan telah membakar diri ku
Seribu penyesalan telah melanda diri ku
Seribu kenangan menyerang diri ku..!
Tanpa mu Siapalah aku..!
Wahai��sayang ku!
Tahukah engkau��
Betapa diriku ini
Sentiasa gelisah menanti kepulangan mu
Betapa diriku ini
Sentiasa terbayang senyuman manis mu
Betapa hatiku ini
Merasa kekosongan tanpa kehadiran mu
Betapa diriku ini
Merayu mengharap kepulangan mu!
Wahai ��.sayang ku!
Maafkan daku��
Wahai��sayang ku!
Kembalilah kepada ku..!

Dialog

Jangan katakan bahwa cintaku
Sebentuk cincin atau gelang
Cintaku ialah pengepungan benteng lawan
Ialah orang-orang nekat dan pemberani
Sambil menyelidik mencari-cari, mereka menuju mati.

Jangan katakan bahwa cintaku
Ialah bulan,
Cintaku bunga api bersemburan.
('Ali Ahmad Sa'id-Anonis)

Nyanyian Sukma

Di dasar relung jiwaku Bergema nyanyian tanpa kata;
sebuah laguyang bernafas di dalam benih hatiku,
Yang tiada dicairkan oleh tinta di atas lembar kulit ;
ia meneguk rasa kasihku dalam jubah yg nipis kainnya,
dan mengalirkan sayang, Namun bukan menyentuh bibirku.
Betapa dapat aku mendesahkannya?
Aku bimbang dia mungkin berbaur dengan kerajaan fana
Kepada siapa aku akan menyanyikannya?
Dia tersimpan dalam relung sukmaku
Kerna aku risau, dia akan terhempas
Di telinga pendengaran yang keras.
Pabila kutatap penglihatan batinku
Nampak di dalamnya bayangan dari bayangannya,
Dan pabila kusentuh hujung jemariku
Terasa getaran kehadirannya.
Perilaku tanganku saksi bisu kehadirannya,
Bagai danau tenang yang memantulkan cahaya bintang-bintang bergemerlapan.
Air mataku menandai sendu
Bagai titik-titik embun syahdu
Yang membongkarkan rahsia mawar layu.
Lagu itu digubah oleh renungan,
Dan dikumandangkan oleh kesunyian,
Dan disingkiri oleh kebisingan,Dan dilipat oleh kebenaran,
Dan diulang-ulang oleh mimpi dan bayangan,
Dan difahami oleh cinta,
Dan disembunyikan oleh kesedaran siang
Dan dinyanyikan oleh sukma malam.
Lagu itu lagu kasih-sayang,
Gerangan ��Cain�� atau ��Esau�� manakahYang mampu membawakannya berkumandang?
Nyanyian itu lebih semerbak wangi daripada melati:
Suara manakah yang dapat menangkapnya?
Kidung itu tersembunyi bagai rahsia perawan suci,
Getar nada mana yang mampu menggoyahnya?
Siapa berani menyatukan debur ombak samudra dengan kicau bening burung malam?
Siapa yang berani membandingkan deru alam, Dengan desah bayi yang nyenyak di buaian?
Siapa berani memecah sunyi
Dan lantang menuturkan bisikan sanubari
Yang hanya terungkap oleh hati?
Insan mana yang berani melagukan kidung suci Tuhan?
(Dari Kahlil Gibran ? "Dam'ah Wa Ibtisamah" - Setetes Air Mata Seulas Senyuman)

Cinta yang Tak Pasti

mungkin aku terlalu bodoh untuk mengerti
mungkin aku tak sengaja jg menyakiti
andai aku tau isi hatimu
andai kesempatan itu datang lagi padaku

sekarang mustahil bagiku
bahkan menyentuh bayangmu, aku tak mampu
sekarang aku terpuruk dalam jurang sesalku
dan cinta ni jadi sesak dalam dadaku
aku tau cinta ini sudah tak laku

tapi biarkan cinta ini aku miliki
biarkan cinta ni menjadi bebanku
aku tak peduli
meski menghambat jalanku
aku tau mencintaimu adalah tak pasti
(Agus Eko Ariwibowo)

Cinta Itu Ikhlas

cinta bagaikan air laut yang mengisi sebagian isi bumi��
memberi banyak kehidupan..
membuat orang ingin tahu..
dan tiap orang pasti mengalami cinta..

cinta itu keikhlasan..
cinta itu kemauan..
cinta itu saling mengerti..
cinta itu indah jika kita bisa menempatkannya pada tempat terbaik dalam hati..jadikan cinta itu indah dihatimu..
karena cinta bisa seindah yang kau mau

��Edi aku mencintaimu��
Dalam segala kurang dan lebihmu
Dalam pintaku pada-NYA terselip namamu yang selalu kurindu.


Sekian dulu sobat,,, sudah siap apel malam ini? heheh semoga Kumpulan Lengkap Puisi Cinta Romantis Terbaru ini dapat bermanfaat. good luck

1 comment:

  1. Selamat malam bossku semua...
    Kamu Sering Kalah Main Judi?
    Sudah Tidak Jaman Lagi Kalah Main Judi
    Kami Hadir Dengan Inovasi Terbaru & Tercangih, Dengan Jackpot Yang Super Pasti & Gampang Untuk Menang Terus Di Setiap Hari .
    Transaksi Cepat, Aman & Terpercaya.
    Tersedia 7 Games Dalam 1 User ID :
    New Game ------>> GAME SAKONG
    Poker, Domino, BandarQ, Capsa, Sakong
    Minimal Deposit Rp.15.000,-
    Minimal Withdraw Rp.15.000,-

    ReplyDelete